nusakini.com- Makassar-Di temui dalam acara pembukaan Sagoo Festivity 2018 di Karebosi Condotel,  Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal ,kembali mengomentari pembinaan sepak bola Bank Sulselbar.

Mendengar informasi membludaknya anak Makassar yang ingin bergabung di Bank Sulselbar FC , Deng Ical, sapaan akrabnya,  menyarankan pengurus Bank Sulselbar FC agar lebih selektif dalam memilih pemain yang bisa berlatih.

Deng Ical menghawatirkan fasilitas  yang di miliki belum mampu mengakomodir semua pemain yang ada. "Tentu manajemen bank Sulselbar FC punya cara untuk mengantisipasinya. Selain itu harus ada tim khusus yang mengawasi administrasi pemain agar mereka tidak seenaknya keluar masuk berlatih,"ujar Deng Ical.

Deng Ical juga berharap Bank Sulselbar FC tetap mempertahankan image brandingnya di masyarakat. "Kalau orientasinya prestasi tentu harus banyak pengorbanan,"tambah Deng Ical.

Selain itu Deng Ical juga mengomentari permainan tim bank Sulselbar FC yang berhasil menjadi runner-up pada walikota cup IV 2018. "Meski menghadapi permainan keras dari lawan ,para pemain tetap santun dan tidak terpancing.Ini pasti buah dari perhatian manajer dan pelatih dalam membentuk moral pemain,"tutup Deng Ical. (rajendra)